Astaga Ada Pelecehan Nabi dan Islam Kartun Heboh Lagi

Lagi-lagi kerjaan kartunis dodol yg membuat tema komik tentang pelecehan nabi Muhammad dan Allah disini http://beritamuslim.wordpress.com/ . dan sepertinya membuat panas para muslim di komunitas wordpress ini, kejadian seperti ini bukan hal baru .

Meskipun awalanya gua sempet kaget, asataga.com …tapi akhirnya gw putuskan untuk cuek aja, karena jika di tanggepin dia makin senang , berarti provokasinya berhasil, buat gua pribadi kaya gitu nggak usah di tanggepin atau di masukin hati, ya cukup laporkan aja ke pihak pengelola wordpres-com , percuma dan buang-buang waktu aja ngurusin kaya gitu, dan nggak akan menghentikan dia , karena saya yakin sekarang umat muslim sudah jauh lebih dewasa, anggap aja itu orang stress atau orang bocah yg kurang kasih-sayang .

Gua sempet isi komen tapi sayang di moderasi, gw bilang mendingan lu cari cewek cantik atau ke tempat pelacuran sana, biar nggak stress 😀

One Response to Astaga Ada Pelecehan Nabi dan Islam Kartun Heboh Lagi

  1. shofie berkata:

    maz koq http://beritamuslim.wordpress.com/ lum di tutup c…
    gmana cara ngelaporinnya biar blognya di tutup?????

Tinggalkan Balasan

