Alhamdulillah Punya Presiden – Kontes SEO Baru

Dalam rangka apresiasi pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun ini ,maka berikut Ini kontes SEO baru untuk memperebutkan keyword “Alhamdulilah Punya Presiden“. di mulai hari ini tanggal 30 juni 2009 , penyelenggara seo cantik wordpress dot com , dengan hadiah ,untuk 10 pemenangnya di halaman googgle.co.id , adalah saya do’akan semoga mendapat pahala dari Allah SWT, dan semoga berkah sejahtera hidupnya selalu. amien.

Kontes Alhamdulillah Punya Presiden akan berakhir pada tanggal 12 sept 2009, bersamaan dengan akhir kontes Rusli Zainal Sang Visioner

Persyaratan kontes ,bebas taka ada syarat apapun, dan tak perlu mendaftar…karena ini cuma ide yang bersifat idealis dari diri saya sendiri atas melihat kenyataan kampanye politik indonesia yang sekarang ini, yang terus terang menurut saya pribadi kaya “promosi iklan pepsodent” dan mengesankan sekali bahwa bangsa dan rakyat Indonesia masih di dikte dan di ajar mengeja tentang norma-norma kebaikan dan kebenaran.

Pokoke, siapaun presiden-nya nanti gue bilang Alhamdulillah aja, semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik mungkin , dan juga semoga rakyat semakin dewasa dalam menyingkapi permasalahan politik dan sosial budaya secara umum , karena intinya adalah tanggung jawab pada diri sendiri baik pihak rakyat maupun pihak pemimpin, jika semuanya sama-sama sadar akan tanggung jawab dan konsekuensinya menjalani hidup ini, maka tak perlu banyak cing-cong secara otomatis kedamaian dan kesejahteraan akan di raih bersama, dan jika keadaan sebaliknya maka, akan seperti sekarang ini, seperti anak kecil yang rebutan mainan atau cari perhatian orang tuannya, banyak tingkah dan saling menjelekan satu sama lain.

Ohya, pada kata “Alhamdulillah” , huruf ” L” nya 2 ya (double) πŸ˜€

Iklan

26 Responses to Alhamdulillah Punya Presiden – Kontes SEO Baru

  1. […] Punya Presiden adalah kta kunci kontes SEO dari SEO Cantik untuk mensyukuri siapapun Presiden Indonesia dan bilang Alhmadulillah Punya […]

  2. […] terhadap Kontes SEO yang dilaksanakan oleh Sahabat Blogger saya Bang Iwan lewat salah satu blognya SEO Cantik. Sebagai informasi kontes SEO ini menggunakan kata kunci “Alhamdulillah Punya Presiden, kata […]

  3. raiderhost berkata:

    ikut dan siap – do’a yg saya harapkan bukan hadiahnya πŸ˜€

    *do’akan dapet mio bulan september =0

  4. Arif berkata:

    Belum disebutin hadiahnya loh … saya sudah no. 2 he he he

  5. hadiahnya nanti setelah aku memnangkan entah juara berapa dari salah satu kontes akan dapat bagian, makanya ending-nya bareng, hehe:D

  6. cantigi berkata:

    SEO memang asik ya.. ^_^

  7. […] tubuh kembali berkalang tanah, sebgai pondasi power dan harga diri penerus kita kelak…… Alhamdulillah jika masih ada pemimpin yang peduli dan memberi ketauladanan kebenaran ,refreshing sejenak dari […]

  8. Arif berkata:

    Kurang promosi nih kayaknya … masak yg nomor 1 in-tips.com … pasti ada kesalahan

    (sambil mimpi kalau ini terjadi pada “stop action start dreaming” he he)

  9. beat2ws berkata:

    Saya ikut ah. Semoga dapat doa, amien

  10. Blog Anak IT berkata:

    Manteb mas, aku udah ikut. . .

  11. Penguin Kribo berkata:

    saya ikutan juga.. πŸ˜€

  12. […] dengan segenap aspek budaya dan berfikirnya dan dalam rahmat Allah yang tiada hentinya mengalir, alhamdulillah islam masih mencetak manusia-manusia yang menebar kebaikan dan kasih sayang dibumi contoh seperti […]

  13. maxall berkata:

    he he kayanya seru nih ikutan juga ah….

  14. New seo contest berkata:

    Alhamdullilah dapet presiden baru… Amin pak, bu, nyak, ncing, babeh… Semoga bangsa indonesia semakin maju

  15. Racoon22 berkata:

    Alhamdulillah coba2 ikutan,,, ha..ha..ha.. Mudah2an mas menang n bagi2 hadiahnya :p

  16. tikno berkata:

    smoga menang. biar ada hadiahnya.
    Amin

  17. hahaha hadiahnya setelah dapat hadiah ya om? kalau nga sia2 dunk? kekeke

  18. mylove7 berkata:

    @mengembalikan jati diri bangsa
    hehe, ini kan tema religius, masa menyebarkan kalimat alhamdulillah aja menghrapkan hadiah, kalau Tuhan yg kasih hadiah kan malah lebih gede, mana tau nanti di kasih luna maya sama Tuhan hehe πŸ˜€

  19. […] kebetulan atau nepotisme bin kolusi , buat gue …asik-asik aje…SEO is FUN ..Β Β  pokoke alhamdulillah aja masih bisa ngeblog dan melakukan sesuatu yang ada manfaatnya buat orang lain biarpun sedikit […]

  20. dNoxs berkata:

    lho hadiahnya hany akan dido’akan semoga mendapat pahala dari Allah SWT, dan semoga berkah sejahtera hidupnya selalu. amien

    :mrgreen: :mrgreen: πŸ˜† wkwkwkwkwkkw.. mantaf deh

  21. Anang berkata:

    Numpang ngakak

  22. azaxs berkata:

    Alhamdulillah πŸ™‚

  23. Cara Membuat Web berkata:

    Menurut saya kongtes SEO semacam ini sangat bagus. ajang seperti ini dapat mengasah kemampuan blogger dalam bidang SEO. Selain keahlian bertambah, juga berkesempatan dapat hadiah. selain itu, tema yang diusung juga cukup menarik. topik yang sedang in banget. Ayo selamat bertanding, semoga berhasil.
    Membuat Website

  24. […] dan alhamdulillah aja deh berarti sebuah teguran untuk kita menjadi lebih baik dan berkualitas, tapi masalah lomba […]

  25. zainudin berkata:

    kirain ada kontes dengan keyword yang lain…he..he..he..he….ternyata berhadiah doa….tapi do’a itu tak terkira lho nilainya…he..he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: