Foto Rusli Zainal Sang Visioner

Di bawah adalah,foto dari bapak Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yaitu HM Zainal yang saya dapatkan dari surfing sana-sini di alam maya internet malam ini, sambil di temani segelas kopi hitam sudah habis dua gelas pula, emang tiap malam kebiasaan saya begadang dan susah tidur, salah satunya karena ada kontes bang Rusli Zainal ini.

Biasanya jika tak ada lomba perseoan begini paling saya cari-cari gambar cantik untuk background wallpaper di pc ,tapi gambar pemandangan alam lho, bukan gambar cewek . selain ikutan kontes dari seo.bertuah.org yang bertema “Rusli Zainal Sang Visioner” ini, juga saya iseng mengikuti yang lainya yakni mengembalikan jati diri bangsa buat cari pengalaman aja, masalah menang-kalah sih gimana nanti aja namanya juga usaha.

Gubernur Bang Rusli Zainal Sang Visioner ini di adakan atas misi dan sambutan akan keberhasilan sang tokoh dalam melaksanakan amanat rakyat yang dipimpinnya. jadi Bp.Rusli ini seorang yang banyak di saluti dan di kagumi oleh masyarakat Riau sana atas kesuksesannya dalam pembangunan yang di prakarsai oleh beliau. itulah makanya di adakan acara perseoan ini, yaitu sebagai apresiasi atau sebagai tanda syukur semacam itu lah.

Apabila anda-anda ingin mengetahui lebih jelas tentang informasi sang tokoh Riau yang di panggil Rusli Zainal Sang Visioner ini maka bisa meluncur kunjungi website beliau di bangrusli.net , wah senang domain dot net juga beliau ini kaya punya free7 di free internet for business . emang rata-rata .net adalah domain orang-orang yang berselera mantap, wew , contohnya diansatrowardoyo dot net sang artis cantik idola gue .

Rusli Zainal Sang Visioner

Rusli Zainal Sang Visioner

bang rusli zainal

bang rusli zainal

Bicara lain hal, bahwa kita wong indonesia memang sudah lama merindukan hadirnya sang pemimpin yang bisa memberikan kesejahteraan dan keadilan buat rakyatnya, seorang sosok sang pemimpin yang tak hanya memikirakan kepentingan pribadinya sendiri setelah terpilih, nah contoh kaya bapak Rusli Zainal Sang Visioner ini, setelah terpilih masih memberikan kepedulian kepada dunia SEO blogger dan webmaster indonesia dengan adanya acara lomba seo ini kan berarti dari pihak pak Rusli masih sempat melirik dunia internet dan memberikan bentuk partisipasi. Cos, pejabat yang lain belum ada sih yang mendapat apresiasi untuk di konteskan seperti Pak Rusli Zainal Sang Visioner . mudah-mudahan saja nanti ada ya, biar indoneisa lebih dikenal positif nya sebagai negara yang punya komunitas blogger dan SEO yang handal. Amien.

kantor gubernur riau

kantor gubernur riau

Jika selebriti ngeblog atau terlibat dalam dunia blogger itu sudah biasa, seperti Blogger Sandra Dewi atau Dian Sastrowardoyo ,tapi kalau pejabat mulai menyentuh dunia blogging maka baru Rusli Zainal Sang Visioner,meskipun tak nyemplung secara langsung dalam aktivitas blog ,tapi paling tidak jalur penghubung antara blogger dan pejabat ini sudah terbentuk, ya maklum masa sang bapak gubernur sibuk nge-blog dan cari duit adsense ,lha nanti tugasnya kepiye 😀 , by the way yang kebetulan punya nama Zainal bisa ikut kesrempet ngetop di google nih.

“Rusli Zainal Sang Visioner” memang jangan sampai jadi blogger aktif banget selama beliau masih jadi pejabat gubernur, karena tentu tugas dia lebih penting dan harus di utamakan , tapi jalur komunikasi dengan para blogger yang telah terbentujuga tentunya akan mendatangkan pengaruh positif terhadap yang berhubungan dengan tugas sang pejabat.

Karena pada era sekarang ini di mana pertumbuhan komunitas blogger indonesia semakin sangat pesat merupakan bentuk solusi lain dari pers, dalam hal penghubung lalulintas informasi melalui media internet, kan sekarang sudah jaman digital kata orang . begitu juga sebaliknya jika ada keterlibatan atau dukungan dari pejabat tinggi pemerintah seperti Pak Rusli Zainal Sang Visioner ini kepada komunitas blogger , maka artinya secara langsung atau tidak akan semakin meningkatkan segala aspek dan kualitas di dunia blogging indonesia. dan secara umum berarti pula akan berpengaruh kepada kemajuan dunia teknologi informasi bangsa ini ,serta kemajuan pengetahuan secara global, karena internet kata orang kan jendela dunia.

Blog adalah pilihan lebih bijak untuk sosok Rusli Zainal Sang Visioner

Kita tentu masih ingat cara kampanye Presiden Barack Obama yang memanfaatkan media Facebook sebagai sarana mempromosikan dirinya sebagai sang calon pejabat presiden dan katanya memang berhasil sukses . Dan alhasil seperti biasa orang indonesia suka ikut-ikutan apa yang menjadi kebiasaan orang amrik sana, maka pada kampanye pemilu 2009 kemarin pun banyak kandidat kita yang masuk kedunia vesbuk ini dan juga memanfaatkan para selebriti, persis banget dengan cara yang di tempuh sang presiden USA itu. Nah, jika dikatakan acara kontes SEO bertema nama Bp. Rusli Zainal ini adalah sebuah cara promosi, maka ini adalah sebuah cara yang bijak,tak ikut,ikutan, dan terlihat lebih keren serta professional karena melibatkan teknik SEO dari para master samapi newbie . Sedangkan di fesbuk kita tau hanyalah tempat saling sapa ,klik sana-sini tak karuan.

Rusli Zainal Sang Visioner memang pantas di gelari “sang visioner“, why..? ini menurut analisa saya saja, kita tau bahwa kepulauan riau adalah terkenal dengan kawasan wisata riau dan merupakan pintu gerbang bagi para wisatawan mancanegara , dan lalu di hubungkan dengan laju pesatnya pertumbuhan internet di indonesia seperti sekarang ini, maka bisa di bayangkan bahwa event kontes SEO yang mengangkat tema dengan nama sang gubernur dan wilayah riau ini, maka sekarang atau nantinya akan berdampak pada kemajuan pupularitas daerah pariwisata di wilayah itu , jadi phrase “Rusli Zainal Sang Visioner” bukan sekedar keyphrase yang mudah di ketikan di mesin pencari ,melainkan akan bisa menjadi sebuah pondasi atau titik tolak pada kemajuan wilayah riau pada semua aspek kehidupannya.

Jadi bukanya saya gimana dan kepiye tapi jika ada pendapat bahwa event perseoan ini bertujuan untuk mempopulerkan nama sang gubernur yaitu “H.M. Rusli Zainal” secara personal , maka menurut pengamatan saya ,tak seperti itu. lha untuk apa untungnya untuk posisi seperti beliau . kalau blogger mungkin akan banyak untungnya sekali jika namanya lebih dikenal mesin pencari.

Iklan

4 Responses to Foto Rusli Zainal Sang Visioner

  1. […] zainal maupun sang visioner ,dan syukur-syukur bisa muncul penuh di halaman satu google sebagai rusli zainal sang visioner tanpa koma dan […]

  2. […] Rusli Zainal Sang Visioner pada blog ini sebagai sang inspirator untuk menulis serta lebih memahami lebih dalam tentang SEO dan membuka suatu jalur artikel sebagai penghubung blogger dan pejabat dalam rencana penulisan artikel saya di masa yang akan datang, dan mudah-mudahan juga bisa menyumbangkan tulisan pada masalah promosi wisata riau untuk nantinya. […]

  3. […] titik juga koma,buseet salut deh ini perkembangan di dunia online indonesia, belum usai mikirin rusli zainal sang visioner di blog seocantik ini  yang tanpa salah dan dosa kena tendang google melenting kesekian ratus […]

  4. […] serp bagus, sementara saya lebih fokus ke stop dreaming start acion dan yang dari riau itu yaitu rusli zainal sang visioner , karena dari 2 lomba perseoan itu yang hadiahnya lumayan , hehe dasar […]

%d blogger menyukai ini: